Bola

Isu Ousmane Dembele Hengkang Dari Barcelona Semakin Kencang?

rizky
Hand over
Ousmane Dembele
MATATELINGA - Bursa transfer musim dingin 2022 sepertinya akan menjadi keberuntungan buat skud Chelsea. Kenpa tidak, Dembele diyakini bakal pergi di bursa transfer Januari ini. Chelsea muncul sebagai salah satu klub yang mungkin jadi pelarian Ousmane Dembele dari Barcelona.



Kontraknya bakal kedaluwarsa di akhir musim, tapi belum juga ada kesepakatan kontrak baru. Spekulasi soal masa depan Dembele sebenarnya sudah mencuat sejak beberapa bulan lalu.


Pihak Barca tampak kesal karena negosiasi dengan pihak Dembele tidak juga menemui titik terang. Puncaknya, beberapa hari lalu petinggi Barca Mateu Alemany menegaskan bahwa Dembele harus pergi di sisa bursa transfer Januari ini.


Baca Juga:Usai Ditarik Ekspresi Cristiano Ronaldo Kesal?

Komentar Alemany tersebut langsung membuka keran gosip kepindahan Dembele, salah satunya ke Chelsea.


Tuchel lalu menjelaskan bahwa hubungannya dengan Dembele tidak terlalu dekat. Dia memang mengenal Dembele, tapi hingga kini Tuchel tidak tahu apa pun soal gosip kepindahan Dembele.



"Hubungan kami tidak terlalu dekat. Kami ketemu sesekali karena tugasnya bersama timnas Prancis ketika saya masih di Paris," lanjut Tuchel.


"Saya benar-benar tidak tahu mengapa dia ada di situasi ini. Saya tidak tahu detailnya, jadi sebaiknya saya tidak bicara," tandasnya.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaIsu Ousmane Dembele Hengkang Dari Barcelona Semakin KencangMatatelingaOusmane Dembelesepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.