Bola

Everton Sukses Kalahkan Crystal Palace Secara Dramatis Dengan Skor 3-2

rizky
Hand over
Hasil Laga Everton Sukses Kalahkan Crystal Palace Secara Dramatis, Jum'at (20/05/2022)
MATATELINGA - Laga tunda di Goodison Park, Jum'at (20/05/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Everton sukses memastikan bertahan di Premier League musim depan usai secara dramatis sukses mengalahkan Crystal Palace 3-2.



Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, namun perlu diketahui, Everton sejatinya sempat tertinggal dua gol lebih dahulu hingga turun minum. Gol-gol Crystal Palace masing-masing dicetak Jean-Philippe Mateta dan Jordan Ayew.


Namun, Everton berhasil bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol, masing-masing lewat aksi Michael Keane, Richarlison, dan Dominic Calvert-Lewin.


Dari hasil laga ini, Everton pun kini menduduki peringkat 16 dengan poin 39. Tim asuhan Frank Lampard pun dipastikan selamat dari degradasi karena poin mereka sudah tak bisa dikejar Burnley dan Leeds United.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Drama Adu Penalti Hantarkan Eintracht Frankfurt Juarai Liga Europa Usai Bungkam Glasgow Rangers

Laga ini begitu krusial bagi Everton. Pasalnya, The Toffees masih belum aman dari ancaman degradasi. Karena itu, Frank Lampard pun menurunkan tim terbaiknya.


Pertandingan berjalan cukup seimbang di awal babak pertama. Namun, Crystal Palace mampu unggul lebih dahulu berkat gol Mateta pada menit ke-21 meneruskan assist Eberechi Eze.



Tuan rumah semakin tertekan setelah Ayew berhasil menggandakan keunggulan Palace pada menit ke-36. Skor 2-0 untuk tim tamu pun bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaEverton Sukses Kalahkan Crystal Palace Secara DramatisMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.