Bola

Dengan Susah Payah Juventus Menang atas Sassuolo dengan Skor Tipis 2-1

rizky
Hand over
Hasil Laga Dengan Susah Payah Juventus Menang atas Sassuolo, Jum'at (11/02/2022)
MATATELINGA - Laga perempat final Coppa Italia yang digelar di Allianz Stadium hari Jum'at (11/02/2022) baru saja usai dipertandingkan. Juventus, dengan susah payah, berhasil meraih kemenangan atas Sassuolo. Diketahui, klub raksasa Italia itu menang dengan skor tipis 2-1.



Jalannya Pertandingan


Prediksi meleset, karena Vlahovic tampil sejak menit awal. Pada hal, sejumlah laporan mengatakan bahwa Massimiliano Allegri akan mengistirahatkan Dusan Vlahovic dan memberikan kesempatan bermain buat Kaio Jorge.


Baca Juga:Chelsea Sukses Menangkan Pertandingan Saat Melawan Al Hilal dengan Skor Tipis 1-0

Paulo Dybala. Penyerang asal Argentina itu tidak menyia-nyiakan bola liar yang datang kepadanya dan langsung mengubah momen itu jadi gol. 1-0. Hal itu membuat para fans Juventus bersorak di menit ketiga awal pertandingan. Sorak Sorai tersebut bukan dari pemain asal Serbia itu.



Tertinggal 0-1 dan nama besar Juventus rupanya tidak membuat Sassuolo gentar. Mereka melancarkan serangan demi serangan untuk menyamakan skor. Hasilnya terlihat pada menit ke-24, di mana tembakan Hamad Traore gagal dihentikan Mattia Perin. 1-1.


Juventus tidak terlihat dominan pada pertandingan ini. Mereka malah membiarkan Sassuolo menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Untungnya, Perin tampil gemilang meskipun sudah kebobolan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaDengan Susah Payah Juventus Menang atas Sassuolo dengan Skor Tipis 2-1Dengan Susah Payah Juventus Menang atas Sassuolo dengan Skor Tipis 2 1Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.