Bola

Dani Alves Kembali Soal Lionel Messi ini Katanya

rizky
Hand over
Dani Alves 
MATATELINGA -Klub asal Spanyol tersebut ini sudah berbeda sejak dirinya memutuskan pindah pada tahun 2016 lalu, terlebih dengan ketidakhadiran sang mega bintang, Lionel Messi. Beber Dani Alves akhirnya memutuskan kembali ke Barcelona.



Kepergian Messi cukup ironis. Setelah sempat meminta hengkang di musim panas tahun 2020 lalu karena presiden sebelumnya, Josep Maria Bartomeu, kini Messi berniat untuk melanjutkan kariernya di Camp Nou.


Namun yang terjadi adalah Messi tidak bisa bertahan. Kontrak pria asal Argentina tersebut tak bisa diperpanjang karena klub tersangkut regulasi salary cap. Pada akhirnya, sang bintang harus mencari tempat berlabuh yang lain.


Baca Juga:Inggris Sukses Hajar San Marino Dengan Skor Mentereng 10-0

Seperti yang diketahui, Messi 'terpaksa' hengkang ke PSG di bursa transfer musim panas kemarin. Kontraknya berakhir pada bulan Juli lalu, dan Barcelona tak bisa mendapatkan sepeser pun dari kepergiannya.


Tentu saja, Alves sangat berharap bisa bekerja sama lagi dengan pria berumur 34 tahun tersebut di Barcelona. Tapi kenyataannya tidak seperti itu, dan Alves memilih legowo terhadap situasi yang sedang terjadi saat ini.



"Anda selalu merindukan yang terhebat, itu normal, terutama jika anda punya hubungan yang baik dengan mereka," tutur pria berusia 38 tahun tersebut.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Dani Alves Kembali Soal Lionel Messi ini KatanyaMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.