Bola

Belgia Kalahkan Wales dengan Skor Tipis 2-1

rizky
Hand over
Belgia Kalahkan Wales dengan Skor Tipis 2-1, Jum'at (23/09/2022)
MATATELINGA : Laga matchday 5 Grup 4 UEFA Nations League A 2022/2023, yang berlangsung di King Baudouin Stadium, Jum'at (23/09/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Dalam tersebut Belgia mengalahkan Wales dengan skor tipis 2-1.



Belgia main lebih dominan, tapi Wales bisa bangkit membalas di babak kedua. Lantas membuat pertandingan berjalan cukup seimbang.


Hanya tiga gol saja yang tersaji dalam laga ini, kemenangan Belgia dibuka lewat gol Kevin De Bruyne (10'), digandakan Michy Batshuayi (37'). Wales lantas membalas melalui Kieffer Moore di babak kedua (50').


Baca Juga:Memphis Depay Tidak Tinggal Diam Sampaikan Unek-Unek Ke Barcelona

Perlu untuk diketahui, kemenangan ini penting bagi Belgia untuk menempel ketat Belanda di papan atas Grup 4 UEFA Nations League A.


Wales memulai pertandingan dengan lebih agresif. Gempuran-gempuran tim tamu di awal laga sempat membuat Belgia kerepotan.



Biar begitu, menit ke-10, Belgia justru mencetak gol lebih dahulu. Batshuayi membuat akselerasi ke kotak penalti lalu mengirim umpan mendatar untuk De Bruyne. Gol! Belgia 1-0 Wales.


Unggul membuat Belgia bermain kian lepas. Serangan-serangan Hazard dan De Bruyne membuat Wales tertekan dan hanya mengandalkan serangan balik.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:belgiaMatatelingaTerkiniUEFA Nations Leaguewales

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.