Bola

Memphis Depay Tidak Tinggal Diam Sampaikan Unek-Unek Ke Barcelona

rizky
Hand over
Memphis Depay
MATATELINGA :Tidak mau tinggal diam Memphis Depay mengakui bahwa menit bermainnya di Barcelona kurang, situasinya kurang memuaskan, dan mungkin berdampak pada kesempatan bermain di tim nasional.



Perlu untuk diketahui, Blaugrana baru merekrut Robert Lewandowski, Depay mungkin harus pergi jika tidak ingin terus dicadangkan. Bursa transfer 2022 lalu sempat diwarnai gosip kepergian Depay dari Barca.


Masalahnya, Xavi jelas lebih mengutamakan Lewandowski untuk pos striker Barca. Walaupun begitu, transfer Depay kolaps, dia batal pergi dan harus bertahan dalam persaingan dengan Lewandowski.


Baca Juga:Bahaya Bagi Massimiliano Allegri Yang Tengah di Ujung Tanduk

Akan hal tersebut, bagi pemain berusia 28 tahun ini, tentu perlakuan tersebut kurang memuaskan. Karena di awal musim ini Depay lebih banyak dicadangkan, sesekali starter.


Depay boleh saja mengeluhkan menit bermain di Barca. Masalahnya, selama Lewandowski fit, Depay akan lebih dahulu memulai laga dari bangku cadangan. Sejauh ini tidak ada tanda-tanda Xavi bakal memainkan formasi dua striker.



"Saya dua kali jadi starter dalam dua pekan terakhir di La Liga. Itu tidak cukup. Saya ditarik keluar setelah satu jam pertandingan, tapi saya ingin bermain lebih," sambung Depay.


"Justru 25 terakhir pertandingan adalah momen ketika ada lebih banyak ruang kosong dan saya punya energi untuk memanfaatkan itu."


Di sisi lain, Depay tidak bisa sepenuhnya mengeluh. Bertahan di Barcelona adalah keputusannya dan sekarang di harus menghadapi konsekuensi tersebut.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:barcelonaMatatelingaMemphis DepayTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.