Bola

Argentina Berhasil Kalahkan Jamaika dengan Skor Tiga Gol Tampa Balas

rizky
Hand over
Hasil Laga Argentina Berhasil Kalahkan Jamaika dengan Skor Tiga Gol Tampa Balas, Rabu (28/09/2022)
MATATELINGA : Laga pertandingan uji coba internasional yang dimainkan di Stadion Red Bull Arena, Rabu (28/09/2022) pagi hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Dari hasil laga tersebut, Argentina berhasil mengalahkan Jamaika dengan skor 3-0.



Tiga gol yang tersaji dalam tersebut, Pemain berjuluk La Pulga tersebut mencetak dua gol, hal tersebut membuat Lionel Messi tampil gemilang pada laga ini. Sedangkan sebuah gol lain dipersembahkan Lautaro Martinez.


Perlu untuk diketahui, pada pertandingan uji coba di jeda internasional, ini menjadi kemenangan kedua La Albiceleste kali ini. Mereka sebelumnya mengalahkan Honduras dengan skor 3-0.


Baca Juga:Brasil Hajar Tunisia dengan Skor Telak Hampir Setengah Lusin

Argentina tancap gas sedari menit awal. Laga baru berjalan 13 menit, anak asuh Lionel Scaloni sudah bisa mencetak gol.


Argentina membuka skor melalui Julian Alvarez. Penyerang Manchester City tersebut sukses membobol gawang Jamaika setelah menerima umpan taril Lautaro Martinez.



Unggul satu gol tidak lantas membuat Argentina mengurangi tekanan. Albiceleste masih terus berusaha untuk membuat gol tambahan.


Argentina sempat mengancam gawang Jamaika melalui Giovani Lo Celso di menit ke-19. Namun sayangnya tak ada tambahan gol yang tercipta hingga pertandingan babak pertama berakhir.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:argentinaJamaikaMatatelingaTerkinipertandingan uji coba internasional

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.