Bola

AC Milan Sukses Mengalahkan Atletico Madrid Dengan Skor Tipis 1-0

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs AC Milan, Kamis (25/11/2021)
MATATELINGA - Laga matchday 5 fase grup Liga Champions 2021/2022 yang dihelat di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIib baru saja usai dipertandingkan. AC Milan sukses mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 dan merebut tiga poin penuh.



Junior Messias muncul menjadi pahlawan kemenangan Milan berkat gol yang ia ciptakan pada menit ke-87. Walaupun tadinya kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga akhir babak pertama.


Bersama dengan Porto, ketiga tim kini masih memiliki peluang untuk lolos ke babak knock out. Berkat hasil ini, Milan berhasil naik ke peringkat tiga klasemen Grup B dengan poin 4, menggeser Atletico yang memiliki poin sama.


Baca Juga:Menghadapi PSG, Manchester City Keluar Sebagai Pemenang Dengan Skor Tipis 2-1

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Laga sudah berlangsung seru sejak awal babak pertama. Atletico dan Milan saling bertukar serangan berbahaya. Namun, masih belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.



Milan memperoleh peluang matang lewat aksi Brahim Diaz dan Theo Hernandez. Sayang, keduanya belum mampu membawa tim tamu mencuri gol di Wanda Metropolitano.


Secara keseluruhan, performa Atletico, khususnya barisan lini depan mereka masih berada di bawah standar. Skor 0-0 pun menjadi hasil sementara saat turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AC Milan Sukses Mengalahkan Atletico Madrid Dengan Skor Tipis 1-0BolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.