Berita Sumut

TP PKK Kota Medan Tingkatkan Jalinan Silaturahmi Melalui Pengajian

rizky
Tim Penggerak PKK Kota Medan meningkatkan jalinan silaturahmi diantara seluruh pengurus dan kader PKK Kecamatan melalui pengajian yang rutin digelar selama bulan suci Ramadhan.
MATATELINGA. Medan - Tim Penggerak PKK Kota Medan meningkatkan jalinan silaturahmi diantara seluruh pengurus dan kader PKK Kecamatan melalui pengajian yang rutin digelar selama bulan suci Ramadhan.



Pengajian Ramadhan ini dibuka oleh Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution diwakili Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan, Ny. Shaula Arindianti Aulia Rachman di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Selasa (20/04/2021).


Baca Juga:Pemko Medan Diminta Segera Cairkan Bantuan Guru Honor

Pengajian kali ini di ikuti oleh kader PKK dari kec. Medan Kota. Pembatasan tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran covid-19.


Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan dalam sambutanya mengatakan pengajian hari ini dilakukan dengan tujuan dapat mempererat jalinan tali sitaurahmi. Selain itu juga untuk menambah ilmu pengetahuan.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Rizky
Tag:Jalinan SilaturahmiKetua TP PKK Kota MedanMatatelingaMelalui PengajianNy. Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif NasutionNy. Shaula Arindianti Aulia RachmanTP PKK Kota MedanTerkiniTingkatkan Jalinan SilaturahmiWakil Ketua I TP PKK Kota Medan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.