Berita Sumut

Soal wanita Hamil 6 Bulan Ngaku Dianiaya, Saat Diperiksa Deasy Kembali Alami Sakit Diperut

rizky
MATATELINGA
Malang betul nasib Deasy Natalia Br Sinulingga dan bayi dikandungannya, pasalnya belum lagi sembuh sakit yang dirasakan dibagian perutnya pasca dirinya yang mengaku diduga dianiaya oleh oknum polisi dan Kapolsek di Polsek Percut Sei Tuan.
MATATELINGA. Medan - Malang betul nasib Deasy Natalia Br Sinulingga dan bayi dikandungannya, pasalnya belum lagi sembuh sakit yang dirasakan dibagian perutnya pasca dirinya yang mengaku diduga dianiaya oleh oknum polisi dan Kapolsek di Polsek Percut Sei Tuan. Kini dirinya kembali mengalami sakit kembali akibat ulah penyidik yang ingin mengambil HP pelapor diduga secara paksa.



Baca Juga:Harganya Meroket, Covid-19 "Melonjak", Warga Buru Tabung Oksigen dan Obat-obatan

Pengakuan ibu pelapor bernama Novi kepada wartawan mengatakan kedatangannya ke penyidik Polrestabes Medan memenuhi panggilan sesuai yang diterimanya pada beberapa waktu yang lalu. Miris, keributan terjadi bermula anaknya memegang Hp saat diperiksa juper, kemudian juper merasa keberatan lalu menuding Deasy merekam saat di periksa.


"Saat kami di periksa oleh juper, Desy megang Hp,lalu dituding juper seolah Desi merekamnya.Kemudian Desy pun gak terima karena anak saya tidak ada merekam saat diperiksa juper. Lalu juper menarik hp yang dipegang Desy, tarik menarik pun terjadi dan keributan sesaat," ujar Novi pada Rabu (29/04/2021).


Penulis
: Mtc/Suriyanto
Editor
: Rizky
Tag:Bertele-TeleDipersulitkorbanMatatelingaoknum PolisiPelaporpemeriksaanpenganiayaanTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.