Berita Sumut

Sidang Pembacaan Nota Pembelaan Dalam Perkara Penganiayaan

Administrator
Dieks/Matateling.com
PN Mandailing Natal dan saat persidangan, 
MATATELINGA. Mandailing Natal -Pembacaan sidang dalam perkara pidana penganiayaan dengan nomor perkara 56/Pid.B/2022/PN.Mdl serta perkara pidana nomor 57/Pid.B/PN.Mdl atas nama terdakwa Awaluddin, Salamat, Rasoki dan Edi Mansyur Rangkuti usai digelar dihadapan majelis hakim yang diketuai Arif Yudiarto serta JPU di PN Mandailing Natal, Rabu (03/08/2022).



Keterangan Penasehat hukum Amrizal SH.,MH saat dikonfirmasi matatelinga.com membenarkan hari ini Rabu (03/08/2022) telah dibacakan nota pembelaan atau pledoi atas perkara dimaksud dengan terdakwa empat orang terdakwa masing masing Awaluddin, Salamat, Rasoki dan Edi Mansyur Rangkuti dalam perkara penganiayaan sebagai mana tuntutan jaksa penuntut umum ddengan pasal 170 ayat (2) ke 1e KUH pidana, ujarnya.


Amrizal juga mengatakan dalam pledoi tersebut juga telah kami uraikan semua kronologis kejadian pada Juni 2022 di sebuah kafe yang bernama Lopo Coffee di Penyabungan yang terungkap dalam fakta-fakta persidangan yang telah berjalan hampir 3 bulan.


Baca Juga:Ketua JMSI Sumut Apresiasi Pengukuhan JMSI DKI Jakarta

Namun saat dalam kejadian tersebut terungkap bahwa korban tidak mengalami luka serius dan itu juga di jelaskan dan dituangkan dalam laporan penyidik yang menanganinya.


Dan korban Jeffry Barata Lubis yang menurut pengakuannya berprofesi sebagai wartawan dan juga merupakan anggota salah satu profesi kewartawanan juga tidak terhalang dalam melakukan aktifitasnya sehari hari.




Oleh karenanya saya selaku panasihat hukum dari empat terdakwa yang saat ini masih di dalam Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Penyabungan.


Memohon kepada majelis hakim yang menyidangkan perkara tersebut serta JPU Kejaksaan Negeri Penyabungan untuk dapat memberikan pertimbangan hukum serta memberikan putusan hukum seringan mungkin.


Penulis
: Didiet
Editor
: Rizky
Tag:madinaMatatelingapanyabunganpenganiayaanSidang Pembacaan Nota Pembelaan Dalam Perkara PenganiayaanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.