Berita Sumut

Pangdam I/BB: Gerakan Pramuka Bentuk Karakter Bangsa dan Pemuda yang Kreatif, inovatif Berbudaya serta Berdaya Saing


Matatelinga.com
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi menghadiri upacara Pembukaan Jambore Daerah dan Perkemahan Bersama Majelis Pembimbing serta Kwartir Pramuka se-Sumut di Lapangan Bumi Perkemahan Sibola
MATATELINGA, Deli Serdang - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi menghadiri upacara Pembukaan Jambore Daerah dan Perkemahan Bersama Majelis Pembimbing serta Kwartir Pramuka se-Sumut di Lapangan Bumi Perkemahan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (16/07/2022).



Pangdam I/BB mengapresiasi pelaksanaan Jambore Daerah (Jamda) dan Kemah Bersama (Kemsama) Majelis Pembimbing dan Kwartir Pramuka se-Sumatera Utara (Sumut), diikuti 3.668 peserta.


"Saat ini kondisi Bangsa kita sangat memprihatinkan terutama para pemuda tidak sedikit yang terkena kasus narkoba, tindakan tercela dan lainnya," ujarnya.


Untuk itu, Pangdam berharap para peserta Pramuka yang hadiri Jambore Daerah dan Kemsama, notabene masih pelajar dan pemuda mari kita jaga dan hindari hal tercela, kelam dan memalukan tersebut, mari terus belajar dan mengasah diri. Sebab masa depan ada di pundak mereka anak anak muda.



"Teruslah berlatih, teruslah berjuang belajar karena melalui remaja Pramuka dan gerakan pandu ini bisa menciptakan generasi muda yang tangguh, cerdas dan berdaya saing dengan bangsa lainnya," sebut Pangdam.


Penulis
: mtc
Editor
: atar
Tag:Deliserdangjamborematatelinga.commatatelinga comPancurbatuPangdam I/BBPangdam I BBPangdam I?BBPangdam I.BBPrajuritTNISibolangit

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.