Berita Sumut

Musa Rajekshah dan Achmad Daniel Chardin Ikuti Bukit Lawang Jungle Trail Run Kelas 11 K

Administrator
Matatelinga.com
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah dan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin ikut meramaikan gelaran Bu
MATATELINGA, Bahorok- Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah dan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin ikut meramaikan gelaran Bukit Lawang Jungle Trail 2022 dengan menjadi peserta kategori 11 kilometer.


Keduanya berpacu dengan 175 peserta kategori 11 km lainnya, termasuk Konsulat Jenderal Malaysia di Medan, YM Aiyub Bin Omar, mulai dari pintu start yang dibuka oleh Komisaris Independen Bank Sumut Brata Kesuma di Desa Perkebunan Bukit Lawang, Sabtu (28/5/2022).

Start pukul 7 WIB, Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah dan Achmad Daniel sampai garis finish sekitar pukul 10.00 WIB.



"Total yang dilalui 13,25 kilometer, seru biasa kita lari di kota, ini di hutan Taman Nasional Gunung Lauser yang memang terkenal sebagai paru-paru dunia, menguji adrenalin juga. Belum lagi ada orang utannya tadi kami bertemu dua orang utan saat melintas.," ujar Ijeck.

Hal sama juga disampaikan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Ia mengaku kondisi medan dalam event Jungle Trail Run di Bukit Barisan kali ini luar biasa dan layak untuk dijual ke luar sebagai destinasi wisata prioritas khususnya dalam sport tourism.


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag: bahorok wisata langkatmatatelinga.commatatelinga comMusa Rajeck ShahPemprovsuTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.