Berita Sumut

Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Hadiri Acara Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H

rizky
Mtc/ist
Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Hadiri Acara Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H, Rabu (10/08/2022)
MATATELINGA. Medan " Bertempat di Mesjid At - Taqwa Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan. Rabu (10/08/2022). Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi Menghadiri Acara Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H.



Pangdam mengucapkan Selamat Memasuki Tahun Baru Hijriyah kepada seluruh Umat Islam dan Keluarga Besar Kodam I/BB.


Semoga dengan bergantinya tahun ini, kita semua bisa lebih meningkatkan kualitas pribadi kita sebagai Umat Beragama sekaligus meningkatkan kualitas pengabdian kita sebagai Prajurit dan PNS Kodam I/BB.


Baca Juga:Siap Terima Pendelegasian Izin Tambang, Pemprov Sumut Teken Komitmen di Depan KPK

Adapun Tema peringatan Tahun Baru Islam kali ini yaitu: ”Tahun Baru Islam 1444 Hijriah/ 2022 Masehi Sebagai Momentum Memaknai Hidup Dengan Semangat Hijrah”.


Pangdam berharap ”Bila kita Memaknainya dalam Kehidupan sebagai seorang Prajurit maka Hijrah berhubungan erat dengan AL WALA’ WAL BARA’ yaitu Loyalitas Dan Kecintaan Sebagai Manifestasi Yang Paling Penting Dalam Kehidupan Prajurit.



Penting untuk dipahami setiap prajurit karena menyangkut Kesetiaan, Loyalitas, Kecintaan dan Pembelaan terhadap tetap Tegaknya Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.


Pembawa Ceramah yaitu Ustadz Mayor Inf H. Jalaluddin Dalimunthe, S.Ag., M.Hi. Turut Hadir Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalak Kodam I/BB, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Kodam I/BB dan Para Ibu Persit.

Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaMayjen TNI Achmad Daniel Chardin Hadiri Acara Peringatan Tahun Baru Islam 1444 HTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.