Berita Sumut

Kapolres Padangsidimpuan Melakukan Kunjungan Ke Yayasan Vihara Avalokitesvara

rizky
iwan/matatelinga.com
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK Melakukan Kunjungan Ke Yayasan Vihara Avalokitesvara, Rabu (11/05/2022)
MATATELINGA. Sidimpuan - Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK, melakukan Silaturahmi dengan Pengurus Yayasan Vihara Avalokitesvara bertempat di Jalan Sudirman Kelurahan Sadabuan, Kec. Psp Utara, Kota Padangsidempuan.



Agenda Silaturahmi ini turut mendampingi Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK,di antaranya Kasat Intelkam AKP P Gultom, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, Rabu (11/05/2022).

Kedatangan rombongan Kapolres Kota Padangsidimpuan disambut hangat oleh Ketua Yayasan Vihara Avalokitesvra, Khadir Wijaya, Majelis Buddayana Indonesia Pebrius, Ketua PUB Darma Wijaya, Ketua Wanita Buddis Ibu Butet, Ketua Persatuan Muda Mudi Vihara Vinceent Valerio.


Baca Juga:Ketua Komisi IV DPRD Medan Pertanyakan Keseriusan Kolaborasi OPD Pemko Medan Tangani Kemiskinan

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK, dalam pertemuan ini diawali dengan perkenalan yang dilanjutkan dengan menyampaikan dimana kunjungan ini berupa silaturahmi sebagai wujud sinergitas Polres Padangsidimpuan dengan para tokoh, Kapolres berharap huhungan yang sudah terjalin dengan pimpinan sebelumnya dapat terjalin lebih bagus lagi.


Kapolres juga meminta agar bersama sama memelihara harkamtibmas.



ada hal hal yang berkaitan dengan harkamtibmas di vihara segera disampaikan kepada kami, mudah mudahan kami akan secepat mungkin untuk meresponnya,” ujar Kapolres.


Terkait peredaran narkoba, Kapolres juga meminta agar melaporkan apabila ada mendapat informasi biar bisa segera ditindak lanjuti.


Penulis
: Iwan
Editor
: Rizky
Tag:Kapolres Padangsidimpuan Melakukan Kunjungan Ke Yayasan Vihara AvalokitesvaraMatatelingaSidimpuanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.