Berita Sumut

Dirut PDAM Tirtanadi Menerima Audiensi PWI Sumut

Administrator
Amrizal/Matatelinga.com
MATATELINGA, Medan- Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi Kabir Bedi didampingi Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Humarkar Ritonga dan Kadiv Hublang Jamal Usman menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut) di ruang rapat PDAM Tirtanadi Jl SM Raja Medan, Jumat (3/12/2021).



"Kami sangat berbahagia sekali atas kehadiran rekan - rekan PWI Sumut karena wartawan merupakan mitra strategis Tirtanadi dalam memyampikan program - program ke masyarakat untuk itu kami siap menerima kritikan yang membangun demi kemajuan PDAM Tirtanadi di masa yang akan datang,"kata Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi.


Selain itu Kabir Bedi, menyampaikan saat ini untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Kota Medan sekitarnya dalam waktu dekat akan dibangun Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) di Pulo Brayan kapasitas 500 liter/detik, pembangunan IPAM Mebidang kapasitas 1.100 liter/detik, kawasan Johor kapasitas 400 liter/detik dan penambahan jalur pipa Hamparan Perak kapasitas 100 liter/detik adapun keseluruhan pembangunan IPAM tersebut menurut Kabir Bedi akan selesai pada Tahun 2023.


Sementara Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik mengatakan wartawan sebagai sosial kontrol akan terus mengawasi pembangunan maupun layanan yang diberikan Tirtanadi kepada masyarakat.


Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag: audensi ke pdam tirtanadi Ketua PWI SumutYerkinifatianda ketua pwi sumutpdam tirtamadi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.