Berita Sumut

Di Duga Korsleting Listrik, Warung Klontong Dan Warung Pecal ‘Dilalap Sijago Merah’

rizky
Mtc/ist
Terlihat kobaran api yang menghanguskan dua unit warung masing-masing warung kelontong dan warung pecal, Selasa (20/11/2022)
MATATELINGA, Tebingtinggi : Selasa malam (20/11/2022) sekira pukul 22.30 Wib, warga Jalan Gunung Martimbang II Lingkungan 4 Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi di hebohkan dengan kobaran api yang menghanguskan dua unit warung, masing-masing berjualan klontong dan pecal.



Dugaan sementara terbakarnya dua unit bagunan semi permanen yang di jadikan warung klontong dan warung pecal tersebut akibat korsleting arus listrik.


Adapun pemilik dua unit warung tersebut, Hamdan Sitorus (54) selaku pedagang pemilik warung pecal dan suriana (48) selaku pemilik kedai klontong yang memjual sembako.


Baca Juga:USM Ajak PWI Sumut Kolaborasi Soal Dunia Kewartawanan di Indonesia

Hasil pantauan kru M24 di lokasi kejadian pasca kebaaran pada rabu siang (30/11/2022) terlihat kondisi rumah tinggal puing-puing sisa bekas terbakar.


Menurut keterangan mantan Kepala Lingkungan 4 Kelurahan Lalang, Siti Nurmila (52), kalau kejadian tersebut berawal, pada malam hari, dimana saat itu pemilik warung pecel yang bernama Hamdan Sitorus saat itu sedang tidak berjualan.



Dan sekitar pukul 22:30 Wib, tiba-tiba ada salah seorang warga yang tak lain tetangga korban bernama Sukamto, saat itu hendak keluar rumah, namun dirinya terkejut saat melihat adanya gumpalan asap hitam dan percikan api dari belakang warung pecal milik hamdan sitorus.


Penulis
: Bas
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingatebingtinggiTerkinibagunan semi permanenklontongkobaran apikorsleting arus listrikmenghanguskanpecalWarung

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.