Berita Sumut

Cekcok Mulut Berujung Maut , Tomi Meregang Nyawa Kehabisan Darah

Administrator
Matatelinga.com
kedua pelaku pembunuhan saat diringkus Polisi
MATATELINGA,Asahan- Sungguh tragis kematian korban Bandarsyah Damanik alias Manik (42) warga jalan HOS.Cokroaminoto gang Open kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kisaran barat Asahan, yang harus meregang nyawa setelah ditikam sebilah pisau belati di bagian paha sebelah kiri.



Kejadian tersebut, yang dilakukan kedua pelaku perkelahian dan pengeroyokan di areal komplek Graha Indah Kelurahan Sei Renggas Kisaran Barat, Senin (3/05/2021) sekira pukul 20.30 Wib.


Menurut informasi yang dapat dihimpun matatelinga.com dari lokasi kejadian berawal dari adanya saling memaki antara korban Bandarsyah Damanik alias Tomi dengan tersangka “MS alias Siburian” (42) warga jalan Wahidin lingkungan I kelurahan Tegal sari Kisaran Barat di simpang KFC Kota Kisaran.


Tepatnya di sekitar perempatan Jalinsum Simpang Bunut Kisaran Barat, namun percekcokan tersebut tidak berlangsung lama dan keduanya pun bubar, ujar seorang lelaki dewasa yang mengaku bernama Erlis .


Baca Juga:Pelaku Curanmor di Perdagangan IniTak Berkutik Diciduk Polisi

Lebih lanjut Erlis mengatakan entah kenapa selang beberapa saat datang lagi Siburian bersama Dedi (40) warga jalan Akasia blok III lingkungan II kelurahan Mekar baru Kisaran Barat untuk mencari keberadaan korban.


Namun tidak ketemu dikarenakan korban Tomi sudah terlebih dahulu mendatangi lapo tuak milik Siburian yang berada di areal komplek Graha Indah sembari melakukan pengerusakan di lapo tuak tersebut.


Penulis
: Benawi
Editor
: Amrizal
Tag:matatelinga.commatatelinga comPolres Asahanckcok mulutPerkelahianrusak warung tuatewas kena tikam

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.