Berita Sumut

Anak Ranting Gelar Tablig Akbar

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Medan: Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila Lingkungan 06 Gelar Tablig Akbar, Dzikir dan Doa dalam menyambut Tahun baru 2021 di Jermal I depan Kantor Lurah Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai. Minggu malam Senin (3/1/2020).





Dalam Acara Tablig Akbar Pimpinan Ranting 06 Pemuda Pancasila di isi dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ahmad Ziikri dan memberi bansos kepada 25 anak yatim yang tinggal di Lingkungan 06 Kelurahan Denai.


Ketua Pimpinan Ranting 06 Pemuda Pancasila Airil Anwar dalam sambutannya Alhamdulillah kegiatan ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan Pimpinan Anak Ranting 06.


Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Denai Jumarik yang di wakili Sekretaris Ricky Koto dalam sambutanya cukup Banga atas kegiatan Pimpinan Anak Ranting 06 Pemuda Pancasila Keluraha Denai.


Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Zulfahri Nasution yang di wakili Sekretaris Faisal Al Bekry dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pimpinan Ranting dan Anak Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai yang hadir, untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat.


Dengan berbagi seperti kegiatan Anak Ranting 06 Pemuda Pancasila Denai dengan melaksanakan kegiatan Tablig Akbar dan pemberian Sembako dan uang kepada anak Yatim yang ada di Lingkungan 06.


Faisal juga berharap kepada Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai untuk dapat mencontoh kegiatan yang dilakukan Pimpinan Anak Ranting 06.



Penceramah di isi oleh Al Ustad Kairul fahmi, Dalam cerama nya ustad meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai dan masyarakat yang hadir untuk tidak meninggalkan sholat Subuh berjamaah.


Acara Tablig Akbar dan Bansos di hadiri Ibu-ibu Muslimah Pemuda Pancasila Kota Medan.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Zulfahri Nasution beserta unsur Pengurus.

Srikandi PAC Pemuda Pancasila di wakili Sekretaris Adek beserta unsur Pengurus

Pimpinan Ranting dan Anak Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai.(Sadam/Red)

Penulis
: sadam
Editor
: Amrizal
Tag:Anaka Ranting 06pemuda pancasilaTravelokablibliIndextakblig akbar

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.