Internasional

Honda Ukir Catatan Buruk Kala Mentas di MotoGP Jerman 2022, Bos Repsol Honda Penasaran dengan Reaksi Marc Marquez

rizky
Hand over
Marc Marquez
MATATELINGA. Hohenstein-Ernstthal - Tanpa sang pembalap andalan, Marc Marquez dalam pentas di beberapa balapan terakhir di MotoGP 2022 tim Honda alami babak belur. Bahkan, di MotoGP Jerman 2022, Honda sampai mengukir rekor buruk.



Bos Repsol Honda, Alberto Puig, tetap menunjukkan ketergatungannya kepada Marc Marquez. Penasaran dengan reaksi Marc Marquez, dia menyebut pembalap andalannya itu pasti bisa menemukan solusi dalam meningkatkan motor Honda.


Honda memiliki hari terburuk dalam sejarah MotoGP. Bagaimana tidak, pabrikan berlogo sayap emas itu tidak mendapat satu poin pun pada MotoGP Jerman 2022.


Baca Juga:Francesco Bagnaia Alami Kekecewaan Berat Di MotoGP Jerman 2022, Ini Penyebabnya!

Sejak 40 tahun silam catatan tersebut merupakan yang terburuk. Pasalnya, terakhir kali Honda mendapat nol poin yakni pada MotoGP Prancis 1980 di Sirkuit Nogaro.


Hal itu pun dikarenakan pembalap Honda kala itu memboikot balapan karena Sirkuit Nogaro karena dianggap tidak aman. Menanggapi hal itu, Puig pun penasaran dengan apa yang dikatakan Marquez mengenai carut marut yang dialami timnya.



“Kami yakin dia mengikuti situasi ini, dan pastinya dia akan segera muncul untuk melihat apa yang terjadi secara langsung, lalu memahami bagaimana kami meningkatkan motor,” kata Puig, Seperti dikutip dari Okezone, Selasa (21/06/2022).


Puig pun mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi menyeluruh. Dirinya ingin Honda tidak mengecewakan Marquez lebih dari ini.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Bos Repsol Honda Penasaran dengan Reaksi Marc MarquezHonda Ukir Catatan Buruk Kala Mentas di MotoGP Jerman 2022MatatelingaMotoGPTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.