Internasional

Alami Kecelakaan Francesco Bagnaia Minta Maaf Atas Kesalahannya

rizky
Hand over
Ppembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia 
MATATELINGA. Ibiza - Akibat mengonsumsi alkohol berlebihan pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia alami kecelakaan di Ibiza, Spanyol. Kejadian tersebut baru saja terjadi membuat kejadian tersebut menjadi kejadian yang tidak menyenangkan.



Namun, usai kejadian, Bagnaia pun buka suara. Pembalap berusia 25 tahun itu meminta maaf dan mengambil hikmah dari kejadian ini.


“Saat jeda di MotoGP, saya berada di Ibiza tadi malam bersama teman-teman untuk pesta. Kami merayakan bersama dan bersulang atas kemenangan saya di Assen,” kata Bagnaia, seperti dikutip dari Okezone, Rabu (06/07/2022).


Baca Juga:Posisi Pol Espargaro Sebagai Tandem Marc Marquez Sedang Terancam, Ada Ini?

“Ketika saya meninggalkan disko sekitar jam 3 pagi, saya memasukkan roda depan ke parit di bundaran tanpa melibatkan kendaraan atau orang lain (dalam kecelakaan itu). Namun, tes alkohol yang dilakukan oleh polisi menunjukkan, bahwa saya telah minum lebih dari yang diizinkan hukum Spanyol,” sambungnya.


"Saya sangat menyesal. Itu adalah kelalaian serius yang seharusnya tidak terjadi. Saya meminta maaf kepada semua orang dan saya dapat meyakinkan Anda, bahwa saya telah belajar, jangan pernah mengemudi setelah minum. Terima kasih,” pungkas Bagnaia.



Atas kejadian itu, Pecco pun meminta maaf. Dia mengaku bersalah atas perbuatan yang hampir membuahkan petaka untuk dirinya sendiri itu.


Bagnaia sebelumnya dilaporkan mengalami kecelakaan usai menenggak alkohol berlebihan di sebuah pesta, Rabu (6/7/2022) waktu setempat. Mobil murid Valentino Rossi itu menabrak pagar.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Alami Kecelakaan Francesco Bagnaia Minta Maaf Atas KesalahannyaFrancesco BagnaiaMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.