Ekonomi

Tingkatkan Akuntabilitas Kakanwil Kumham Sumut Tutup Rekonsiliasi Keuangan

Administrator

MATATELINGA, Samosir : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Mhd. Jahari Sitepu menutup kegiatan rekonsiliasi keuangan untuk Semester II Tahun 2023 pada Kamis, 11 Januari 2023.




Acara penutupan, yang dihelat di Hotel Mariana, menjadi saksi selesainya rangkaian tahapan penyusunan laporan keuangan yang melibatkan seluruh satuan kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara tersebut.











Kegiatan rekonsiliasi, yang berlangsung mulai tanggal 8 hingga 11 Januari 2024, menjadi perwujudan komitmen Kanwil Kumham Sumut dalam menciptakan laporan keuangan yang tidak hanya akurat, tetapi juga transparan dan akuntabel.






Baca Juga :






Dalam sambutannya, Jahari menyampaikan bahwa proses ini bukan hanya menghasilkan laporan keuangan yang berkualitas, tetapi juga merupakan upaya untuk meningkatkan profesionalisme para operator dalam mengikuti Standar Akuntansi Pemerintah (SAP).






Penulis
: Syamsir
Editor
: Amrizal
Tag:indonesiaKementerian Hukum dan HAM Sumatera UtaraMatatelingaSamosirSumut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.