Ekonomi

Sumut Prioritaskan Empat Aspek Pembangunan

putra
matatelinga.com
Menandatangani komitmen bersama rembuk stunting Provinsi Sumut pada Musrenbang Provinsi Sumut 2024 di Hotel Santika, Medan, Jumat (8/3).

MATATELINGA, Medan ::Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) memprioritaskan empat aspek pembangunan untuk tahun 2025 mendatang. Aspek ini diharapkan dapat mempercepat pembangunan dalam mewujudkan Sumut yang unggul, maju dan berkelanjutan.

Hal itu diungkapkan Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Hassanudin dalam Pembukaan Musrenbang RKPD tahun 2025 Provinsi Sumut, di Hotel Santika Premier Dyandra Medan, Jumat (8/3). Adapun keempat aspek prioritas tersebut dijelaskan Hassanudin yakni; pertama, peningkatan kualitas sumber daya manusia, sebagai upaya untuk menjawab permasalahan pendidikan, kesehatan, kemiskinan, kesetaraan gender, iklim demokrasi dan ketahanan bencana yang akan dilaksanakan dalam empat belas kegiatan strategis daerah.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:EmpatEmpat Aspek PembangunanPjebata Gubernur Sumutsumatera utaraSumut Prioritaskan lokasi pemangunanaspekMatatelingamatatelinga.commatatelinga compembangunan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.