Ekonomi

Sinergi PLN - Himbara Bakal Permudah Masyarakat Miliki Motor Listrik

putra
Matatelinga.com
Dirut PLN Darmawan memberi keterangan dalam Konferesi Pers 'Dukungan Pengembangan Ekosistem KBLBB' di Jakarta, Jumat (10/3/2023).(Foto dok/PLN).
MATATELINGA, Jakarta : PT PLN (Persero) bersama Himpunan Bank Negara (Himbara) bersinergi guna mempermudah masyarakat dalam memperoleh bantuan pemerintah untuk memiliki Motor Listrik (Motlis).



Himbara yang berkolaborasi dalam upaya percepatan ekosistem Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) ini terdiri dari; Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN) dan Bank Syariah Indonesia (BSI).


Humas PLN UID Sumut dalam siaran pers,Sabtu (11/3/2023) menyebutkan, Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan bahwa perseroan bersama Himbara siap mendukung dan mengimplementasikan program bantuan pemerintah dalam kepemilikan KBLBB bagi masyarakat. Lewat sinergi BUMN, kini masyarakat tak perlu ragu lagi untuk memiliki Motlis karena selain memudahkan masyarakat dalam pembeliannya juga memberikan skema pembiayaan yang lebih terjangkau.


Penulis
: Agie
Editor
: Putra
Tag:BakalHimbaraMiliki Motor ListrikPermudah MasyarakatSinergi PLN -

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.