Ekonomi

Antusiasme Tinggi: 700-an Orang Daftar Mudik Gratis di Hari Kedua Pembukaan Loket Pendaftaran Online

putra
Matatelinga.com
Masyarakat antusias mendaftar untuk ikut Program Mudik Gratis Lebaran 2024 di kantor Dishub Sumut. 
MATATELINGA, Medan ::Antusiasme masyarakat terhadap program Mudik Gratis Lebaran 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) terus meningkat. Pada hari kedua pembukaan loket pendaftaran online, sudah ada 700-an tiket yang terdistribusi dari total 2.800 tiket yang disediakan.


BACAJUGA


https://www.matatelinga.com/Ekonomi/bumn-bumd-dan-lembaga-keuangan-dukung-penuh-program-mudik-gratis-lebaran-2024-pemprov-sumut


Para calon pemudik yang telah mendaftar secara online memadati kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Sumut untuk mengambil tiket langsung. Salah satu dari mereka adalah Berlian (27), seorang warga Medan Denai yang akan mudik ke Padangsidempuan. Dia menyambut baik program ini dan berencana merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halamannya, di Sibolga.



"Saya baru setahun di Medan ini, Bang. Kemarin karena mutasi kerja. Mudik tahun lalu saya enggak ikut. Ini perdana saya mudik gratis. Mau balik ke kampung, lebaran sama ayah dan ibu," ujarnya, Jumat (15/3/24).

Muhammad Asli Nasution (37) dan keluarganya juga mengikuti program ini dengan antusias. Mereka berencana pulang kampung ke Rantau Parapat untuk merayakan Hari Raya Lebaran bersama keluarga besar. Muhammad menyatakan bahwa program ini sangat membantu masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan transportasi untuk pulang kampung. "Saya bawa anak dan istri. Lumayan berhemat, Bang. Apalagi perjalanan jauh ini Bang," katanya.


Penulis
: Irwan
Editor
: Putra
Tag:daftarMatatelingaMudikonline

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.