Bola

Telan Kekecewaan, Real Madrid Terpaksa Ditahan Imbang oleh Girona

rizky
Hand over
Hasil Laga Telan Kekecewaan, Real Madrid Terpaksa Ditahan Imbang oleh Girona, Senin (31/10/2022)
MATATELINGA : Laga pekan ke-12 La Liga 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Minggu (30/10/2022) malam Wib baru saja usai dipertandingkan. Atas laga yang dimainkan pada kali ini, Real Madrid terpaksa ditahan imbang oleh Girona.



Beberapa peluang tercipta dari kedua kubu, hal ini memperlihatkan pertandingan yang berlangsung menghasilkan laga cukup seru.


Atas laga ini hanya dua gol yang terjaji, gol Madrid dihasilkan Vinicius Junior dan gol Girona dicetak Cristhian Stuani. Namun El Real juga bermain dengan 10 pemain karena Toni Kroos dikartu merah.


Baca Juga:Hanya Satu Gol, Manchester United Sukses Tumbangkan West Ham

Dengan pertandingan ini, Girona meraih 10 angka dari jumlah laga yang sama dan duduk di posisi 16. Sementara hasil ini membuat Madrid mengoleksi 32 angka dari 12 laga dan tak bisa menjauh dari kejaran Barcelona di klasemen sementara La Liga 2022/2023.


Real Madrid berusaha mengontrol jalannya laga sejak awal. Mereka berusaha langsung menekan pertahanan Girona. Belum genap laga berjalan dua menit, peluang didapat Luka Modric. Ia melepas tembakan di dalam kotak penalti, menyambut umpan Carvajal dari sayap kanan. Namun bola cuma menyelinap di sisi kiri gawang Girona.



Menit ke sembilan, Madrid mendapat peluang dari sepakan Rodrygo dari luar kotak penalti dari halfspace kanan. Namun gola masih bisa ditepis kiper dan menghasilkan sepak pojok.


Menit ke-19, Girona akhirnya mendapat peluang dari serangan balik. Valery menanduk bola umpan silang dari kanan. Namun bola hanya melipir tipis ke samping kanan gawang Madrid.


Menit ke-22, Madrid mendapat peluang lagi. Kali ini dari sepakan Camavinga di luar kotak penalti. Namun bola sepakan kaki kirinya cuma melipir tipis ke samping kanan gawang Girona.


Nyaris! Semenit kemudian Madrid mendapat peluang lagi. Kali ini dari tembakan Rodrygo, usai mendapat umpan tarik dari Valverde. Tapi bola hanya membentur tiang kiri gawang Girona.



Menit ke-26 Madrid mengancam lagi. Kali ini dari tembakan Valverde dari ujung kanan kotak penalti. Tapi bola masih mengarah tepat ke pelukan kiper Girona.


Menit ke-38 Girona hampir mencetak gol. Mereka menyerang dari sayap kiri melalui Valery. Ia menang adu otot lawan Carvajal dan kemudian mengirim umpan tarik dari dalam kotak penalti. Bola disambar sepakan kaki kiri Herrera. Namun bola yang melaju kencang masih membentur mistar gawang saja.


Madrid terus berusaha menekan Girona. Namun mereka masih gagal mencetak gol. Demikian juga sang tamu. Laga babak pertama pun berakhir 0-0.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Gironala ligaMatatelingareal madridTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.