Bola

Skor Tipis Hantarkan Real Madrid Raih Kemenangan atas Cadiz

rizky
Hand over
Hasil Laga Skor Tipis Hantarkan Real Madrid Raih Kemenangan atas Cadiz, Jum'at (11/11/2022)
MATATELINGA : Laga pekan ke-14 La Liga 2022/23, Santiago Bernabeu, Jumat (11/11/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertadingkan. Laga tersebut berjaralan senget dan akhirnya Real Madrid berhasil membekuk Cadiz. El Real keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.



Pertandingan kali ini tidak berjalan mudah, meskipun Real Madrid boleh jadi unggul segalanya dari tim tamu. Permainan keras Cadiz membuat Madrid kesulitan mengembangkan permainan.


Hanya tiga gol saja yang tersaji dalam laga ini, di babak pertama (40') Eder Militao membuka kemenangan Madrid. Toni Kroos menggandakannya di babak kedua (70'). Lalu Lucas Perez sempat memperkecil ketinggalan Cadiz (81').


Baca Juga:Akhirnya Menyerah, Aston Villa Telan Pil Pahit Usai Dihajar Manchester United

Perlu untuk diketahui, kemenangan ini penting bagi Real Madrid untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara Liga Spanyol 2022/2023.


Pertandingan dimulai dengan inisiatif Madrid. El Real coba mengurung tim lawan, Cadiz sulit mendapatkan bola. 10 menit pertama jadi milik Madrid. Cadiz sepertinya siap dengan duel-duel fisik tangguh.



Serangan-serangan Madrid belum juga menemukan celah dalam pertahanan Cadiz. Permainan keras tim tamu membuat para penyerang Madrid cukup kesulitan. Khususnya para winger muda, Vinicius dan Rodrygo.


Madrid mulai bisa membuka pertahanan Cadiz memasuki menit ke-30. Serangan balik cepat dan aliran bola cepat dari Madrid membuat Cadiz sulit mengimbangi, laga mulai sengit.



Menit ke-40, gol yang ditunggu-tunggu Madrid akhirnya tiba. Tendangan sudut Kroos ditepis kiper. Bola disambut Modric yang meneruskannya ke Kroos. Umpan silang kembali ke kotak penalti, Militao menyambutnya dengan sundulan keras. Gol! Madrid 1-0 Cadiz.


Gol Militao membuat permainan jadi lebih terbuka. Sisa 5 menit babak pertama, Madrid terus coba menggempur, tapi tidak ada gol tambahan. Skor 1-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Cadizla ligaMatatelingareal madridTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.