Bola

Skor Imbang Buat Republik Ceko dan Spanyol Saling Berbagi Poin

rizky
Hand over
Hasil Laga Skor Imbang Buat Republik Ceko dan Spanyol Saling Berbagi Poin, Senin (06/06/2022)
MATATELINGA - Laga pekan ke-2 Grup 2 UEFA Nations League A yang digelar hari Senin (06/06/2022) di Eden Arena baru saja usai dipertandingan. Republik Ceko dan Spanyol saling bertatap muka. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.



Dari hasil seri ini Spanyol duduk di peringkat ketiga karena baru mengumpulkan dua angka. Sedangkan hasil ini membuat Republik Ceko harus turun ke peringkat kedua dalam klasemen sementara dengan perolehan empat poin.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Estonia Alami Mimpi Buruk Pasca Dipermalukan Argentina Lima Gol Tanpa Balas

Ketika pertandingan baru berjalan empat menit, mereka berhasil unggul lebih dulu berkat aksi Jakub Pesek, memanfaatkan asis dari Jan Kuchta 1-0 untuk Ceko. Republik Ceko yang bertindak sebagai tuan rumah menyajikan kejutan di awal laga.


Kejutan dari Ceko membuat Spanyol bereaksi. Mereka terus mencoba mengejar ketertinggalannya. Di menit ke-26, sepakan Raul de Tomas mengenai pemain Ceko hingga membuat bola bergulir ke Pablo Sarabia. Sayang, sepakannya melebar dari gawang.



Spanyol akhirnya menyamakan kedudukan di masa injury time. Berawal dari umpan terukur Rodrigo ke kotak penalti, Gavi yang menjadi tujuan langsung melepas tembakan ke pojok bawah gawang Ceko. Skor pun berubah jadi 1-1.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingasepak bolaSkor Imbang Buat Republik Ceko dan Spanyol Saling Berbagi PoinTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.