Bola

Sepakat! Xherdan Shaqiri Resmi Gabung Olympique Lyon

rizky
GOOGLE
Xherdan Shaqiri resmi gabung Olympique Lyon
MATATELINGA. Lyon " Bursa transfer musim panas 2021 semakin memanas. Olympique Lyon akhirnya resmi mengumumkan pembelian Xherdan Shaqiri dari Liverpool. Pemain asal Swiss itu pun diikat Lyon hingga akhir Juni 2024.



Shaqiri sendiri dilepas Liverpool karena memang The Reds tampaknya tak terlalu membutuhkan mantan winger Bayern Munich tersebut. Shaqiri yang banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan pada akhirnya dijual ke Lyon pada musim panas ini.


Xherdan Shaqiri


Nantinya Shaqiri pun dipastikan d kontrak dengan durasi tiga tahun. Tentunya bagi Shaqiri kepindahannya itu sangat baik untuk kariernya ke depan.


Baca Juga:Mengejutkan! Barcelona Rindu Lionel Messi

Shaqiri akan meninggalkan Liverpool, tim yang sudah dibelanya sejak musim panas 2018 tersebut. Selama di Liverpool, Shaqiri sudah bermain di 63 pertandingan dengan mencetak delapan gol dan sembilan assist.


Lyon berhasil mendatangkan Shaqiri dengan harga 6 juta euro atau sekira Rp101 miliar. Dana tambahan pun akan diberikan dengan total maksimal 5 juta euro (Rp84 miliar) dalam perjanjiannya antara Lyon dengan Liverpool.



“Olympique Lyonnais dengan bangga mengumumkan perekrutan gelandang Tim Nasional Swiss, Xherdan Shaqiri dari Liverpool, dengan biaya 6 juta euro, dengan bonus maksimum 5 juta euro,” bunyi keterangan Lyon di laman resmi, Selasa (24/08/2021).


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:Bolabursa transfer musim panas 2021Matatelingasepak bolaTerkiniXherdan Shaqiri Resmi Gabung Olympique Lyon

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.