Bola

Sassuolo Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dihajar AC Milan Tanpa Balas

rizky
Hand over
Hasil Laga Sassuolo Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dihajar AC Milan Tanpa Balas, Senin (23/05/2022)
MATATELINGA - Laga pekan pamungkas Serie A 2021-2022 di Mapei Stadium, Minggu (22/05/2022) malam Wib baru saja usai dipertandingkan. AC Milan sukses memetik poin penuh saat melawan Sassuolo dengan skor 3-0.



Dalam laga ini, AC Milan memainkan komposisi pemain yang sama seperti saat melawan Atalanta. Sedangkan, Sassuolo membuat tiga pergantian dari skuat yang sebelumnya bermain lawan Bologna.


Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, gol AC Milan dicetak oleh Olivier Giroud dan Franck Kessie. Giroud menjadi pahlawan dengan torehan dua golnya.


Jalannya Pertandingan


AC Milan langsung tancap gas begitu kickoff. Mereka langsung menekan pertahanan Sassuolo. Mereka melancarkan serangan-serangan berbahaya ke gawang lawan.


Baca Juga:Inter Milan Renggut Tiga Poin Penuh Usai Bungkam Sampdoria

Menit ke delapan Milan mendapat peluang apik dari tandukan Giroud, memanfaatkan umpan dari Saelemaekers. Tapi bola masih bisa dihalau oleh Consigli.


Dua menit kemudian, Tomori menanduk bola umpan sepak pojok Tomori. Tapi bola bisa dihalau oleh Lopez sebelum melewati garis gawang.


Skor akhirnya berubah pada menit ke-17. Giroud menjebol gawang Sassuolo, memaksimalkan umpan Rafael Leao dari sisi kiri. Bola sempat menyentuh bek dan kiper lawan tapi masih bisa masuk ke gawang. 0-1!


Menit ke-32, Milan bisa mencetak gol lagi. Lagi-lagi, Giroud mencetak gol memanfaatkan assist dari Leao. 0-2!



Menit ke-36, Milan bisa mencetak satu gol lagi. Kali ini dari Franck Kessie, memanfaatkan umpan dari, lagi-lagi Rafael Leao, yang kali ini mengirim umpan tarik dari sisi sayap kanan. 0-3!


Menit ke-43, Frattesi menanduk bola sepakan bebas Berardi. Bola mengarah ke gawang tapi untungnya Maignan dengan cekatan masih bisa menepis bola.


Laga babak pertama pun berakhir. Sassuolo 0-3 AC Milan.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingaSassuolo Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dihajar AC Milan Tanpa Balassepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.