Bola

Real Madrid Kembali Memucaki Klasemen dengan Membungkam Granada

Administrator
HO
Real Madrid meluapkan kegembiraannya
MATATELINGA,Carmenes- Empat gol Los Blancos dicetak oleh Marco Asensio, Nacho, Vinicius dan Ferland Mendy, sedangkan satu gol balasan tuan rumah dicetak oleh Luis Suarez. Real Madrid kembali memuncaki klasemen setelah membungkam Granada 4-1 dalam pertandingan Liga Spanyol pekan keempat belas di Nuevos Los Carmenes, Senin dini hari (22/11/2021).



Kemenangan ini membuat Madrid naik ke puncak klasemen LaLiga dengan 30 poin dari 13 laga, terpaut dua poin dari Sevilla pada peringkat kedua dengan 28 poin yang gagal menempel Madrid karena diimbangi Alaves 2-2.


Sedangkan Granada menduduki posisi ke-18 dengan 11 poin atau hanya unggul empat poin dari zona degradasi.


Baca Juga:Babak Pertama Tottenham Tampil Amat Buruk, Ceramah Pelatih Bangkit

Madrid tampil menekan pada awal laga. Los Blancos melancarkan serangan dengan umpan-umpan terobosan ke sisi tengah pertahahanan Granada.


Tim tamu akhirnyamemimpin pada menit ke-19 ketika umpan terobosan Toni Kroos disambut oleh Marco Asensio yang menggiring bola ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan untuk mengubah kedudukan 1-0.


Pada menit ke-25, Nacho menggandakan keunggulan Madrid usai menyelesaikan bola umpan Toni Kross dari jarak dekat meski sempat membentur tiang terlebih dahulu.


Granada yang dilatih Robert Moreno tampil berani dengan melancarkan serangan balik cepat yang sesekali merepotkan Madrid dan berhasil memangkas jarak pada menit ke-34.


Luis Suarez menerima umpan dari Maxime Gonalons dan melepaskan tendangan yang mengenai Nacho sehingga mengecoh penjaga gawang Thibaut Courtois yang membuat kedudukan 1-2.


Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag:GranadaRela Madrid VS GranadaLiga Spanyolmatatelinga.commatatelinga comreal madridsepak bolaSumutTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.