Bola

Real Madrid dan Barcelona Ribut

rizky
GOOGLE
Ilaix Moriba
MATATELINGA. Barcelona �" Bursa transfer musim panas 2021 semakin memanas, kali ini kubu Barcelona menilai, akibat pendekatan yang dilakukan oleh Real Madrid, Ilaix Moriba jadi tertarik melanjutkan karier di Santiago Bernabeu. Manajemen Barcelona menuduh Real Madrid sebagai biang keladi terputusnya negosiasi perpanjangan kontrak mereka dengan sang pemain muda, Ilaix Moriba.



Kontrak Ilaix Moriba bersama Barcelona tersisa kurang satu tahun lagi. Dikarenakan gelandang berusia 18 tahun ini terikat kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2022.


(Ilaix Moriba diburu Real Madrid?)


Ilaix Moriba


Baca Juga:Riyad Mahrez Tegaskan Keinginannya untuk Bertahan di Manchester City

Sampai ada kesepakatan tercapai, atau semua pihak berusaha mencapai kesepakatan, maka Moriba akan terus diasingkan dari skuad utama Ronald Koeman. Koeman telah memberikan banyak penampilan di laga kompetitif bagi Moriba musim lalu, dengan mencetak satu gol setelah bermain 672 menit dalam 18 penampilan.


Barcelona yakin bahwa rival abadi mereka, Real Madrid, menjadi biang dari tertundanya pembicaraan kontrak dengan Moriba. Raksasa Katalunya itu berpendapat bahwa Real Madrid ingin menggoda sang pemain agar mau membelot. Menurut warl pada Jum'at (16/07/2021).



Barcelona berharap bisa mencapai kesepakatan baru dengan Moriba. Hal itu agar sang gelandang muda berbakat itu dapat terus mengembangkan diri dan kariernya di Camp Nou.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:barcelonaBolaBursa transferbursa transfer musim panas 2021Matatelingareal madridReal Madrid dan Barcelona Ributsepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.