Bola

Ole Gunnar Solskjaer dan Sir Alex Ferguson Adu Mulut Gara Gara Cristiano Ronaldo

rizky
Hand over
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo
MATATELINGA. Memanas, semua berawal dari kritikan Sir Alex Ferguson yang menyindir Solskjaer kenapa mencadangkan Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Everton pada pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022 dua pekan lalu. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, adu mulut dengan Sir Alex Ferguson gara-gara Cristiano Ronaldo.



Namun, Ole Gunnar Solskjaer menanggapi kritik itu dengan tenang. Ia bahkan terang-terangan berkata kerap berbeda pendapat dengan Sir Alex Ferguson sejak dulu. Seperti dikutip dari okezone, Sabtu (16/10/2021).


https: img.okezone.com content 2021 10 16 45 2487153 gara-gara-cristiano-ronaldo-sir-alex-ferguson-dan-ole-gunnar-solskjaer-bertengkar-A7Ezj53nkA.jpg


“Saya cukup santai tentang itu,” kata Ole Gunnar Solskjaer, yang bermain 365 pertandingan untuk Manchester United di bawah Sir Alex Ferguson.


Baca Juga:Bendera PON Diserahkan ke Edy Rahmayadi Sebagai Tanda Sumut Tuan Rumah PON 2024

“Saya beberapa kali tidak setuju dengan pelatih (Ferguson) dan saya mengatakan kepada istri saya beberapa kali bahwa saya tidak setuju dengannya, tetapi itu tidak pernah menjadi berita utama sebagai pemain,” lanjut juru taktik asal Norwegia tersebut.


“Saya yakin Sir Alex tahu bahwa itu tidak mengganggu saya. Kami semua ingin melihat Cristiano,” kata Ole Gunnar Solskjaer.



Dalam kesempatan yang lain, Ole Gunnar Solskjaer sempat berkata bahwa ia memiliki tanggung jawab penuh atas siapa saja pemain yang diturunkan. Artinya meski banyak kritikan, ia tidak gentar.


Selanjutnya, Manchester United akan menjalani lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada malam ini pukul 21.00 WIB melawan Leicester City. Diprediksi dalam laga ini Cristiano Ronaldo akan tampil sejak awal laga.


Penulis
: Rizky
Editor
: Rizky
Tag:BolaCristiano RonaldoMatatelingaOle Gunnar Solskjaer Bertengkar dan Sir Alex Ferguson Adu Mulutsepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.