Bola

Liga Italia 2021-2022 : AC Milan Raih Kemenangan saat Melawan Atalanta 3-2

rizky
Hasil Atalanta vs AC Milan di Pekan Ketujuh Liga Italia 2021-2022
MATATELINGA. Bergamo - Laga pada pekan ketujuh Liga Italia 2021-2022 di Stadion Atleti Azzurri, Senin (04/10/2021) dini hari Wib telah usai dipertandingkan. Laga itu mempertemukan Atalanta melawan AC Milan. AC Milan meraih kemenangan saat melawan tuan rumah Atalanta. Rossoneri pulang dengan tiga poin usai menang 3-2.


Baca Juga:Ronaldo Koeman Terancam Dipecat Barcelona

Milan langsung tancap gas sejak detik pertama pertandingan. Mereka mampu mencetak gol pada menit pertama lewat Davide Calabria.


Foto/Reuters


Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu mendapat umpan terobosan dari Theo Hernandez dan langsung menembakkan tendangan ke gawang Atalanta. Sepakan pertamanya bisa ditepis oleh Juan Musso tapi bola rebound yang kembali ke arahnya langsung ditendang lagi dan masuk ke gawang.


Meski tertinggal, Atalanta masih bisa mengembangkan permainan. Mereka mendapatkan peluang emas pada menit 14 lewat Duvan Zapata. Namun, dia tidak bisa menyelesaikan peluang satu lawan satu itu dengan baik karena tendangannya bisa ditepis oleh Mike Maignan.


Setelah itu, Milan melakukan pressing ketat kepada para pemain lawan. Mereka tidak membiarkan lawan menguasai bola dengan nyaman.



Meski lebih sedikit mendapat peluang, Rossoneri mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 tiga menit jelang paruh pertama usai. Gol kedua mereka lahir dari Sandro Tonali yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang Musso lewat situasi satu lawan satu.


Tak lama berselang, Milan nyaris mencetak gol ketiga mereka lewat Frank Kessie. Namun sayang sepakannya hanya membentur tiang gawang. Alhasil, skor 2-0 itu tidak berubah hingga 45 menit pertama usai.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AC Milan Raih Kemenangan saat Melawan AtalantaBolaLiga Italia 2021-2022Liga Italia 2021 2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.