Bola

Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa : Timnas Jerman Menang dengan Skor 4-0 atas Makedonia Utara

rizky
MATATELINGA.COM
Timnas Jerman
MATATELINGA. Skopje " Laga penyisihan grup J kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa telah usai dipertandingkan yang berlangsung di Tose Proeski Arena, Makedonia Utara, Selasa (12/10/2021) dini hari Wib. Laga itu mempertemukan Timnas Jerman yang meraih kemenangan saat bertemu Makedonia Utara pada dengan skor akhir 4-0. Kemenangan itu membuat Die Mannschaft sudah dipastikan lolos ke Qatar.



Sempat kesulitan menembus pertahanan yang mampu dilakukan oleh Makedonia Utara di babak pertama, Jerman akhirnya mampu melesatkan empat gol di babak kedua.


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Jerman langsung tancap gas di babak pertama dengan mampu menguasai bola jauh lebih baik dari Makedonia Utara. Setelah laga berlangsung selama dua menit Joshua Kimmich hampir membuka keunggulan untuk Jerman, sayangnya sundulan tersebut masih melebar.


Baca Juga:Kualifikasi Piala Asia 2023 : Timnas Indonesia Menang 5-1 atas Taiwan

Bertanding di kandang sendiri, Makedonia memilih untuk menampilkan permainan defensif untuk melawan serangan Jerman. Meski Makedonia sempat kesulitan, namun Der Panzer masih belum bisa untuk mencetak gol perdana.


https: img.okezone.com content 2021 10 12 51 2484831 hasil-makedonia-utara-vs-jerman-di-kualifikasi-piala-dunia-zona-eropa-die-mannschaft-lolos-ke-qatar-VaoQejLhN7.jpg


Hingga 20 menit babak pertama tempo permainan yang ditunjukan oleh kedua tim pun belum terjadi perubahan. Makedonia yang tampil tertekan sejak menit pertama, kini mampu menunjukan serangan balik yang cukup menyulitkan.


Setelah Makedonia mempercepat tempo permainan, tak lama kemudian Jerman kembali tampil lebih agresif yang menyulitkan pemain Makedonia untuk bertarung dengan tempo cepat yang diberikan oleh Jerman.



Jerman pun terus membombardir lini pertahanan Makedonia demi kembali meraih kemenangan. Namun fokus yang dilakukan tim asuhan Hansi Flick itu terlihat sangat rentan untuk menghadapi serangan balik.


Namun hingga turun minum, masih belum ada gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Jerman pun harus bermain imbang melawan di babak pertama dan Makedonia Urata imbang 0-0 di babak pertama. Seperti dikutip dari okezone.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaKualifikasi Piala Dunia Zona EropaMatatelingasepak bolaTerkiniTimnas Jerman Menang dengan Skor 4-0 atas Makedonia Utara

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.