Bola

Kualifikasi Piala Dunia 2022 : Portugal Menang 5-0 atas Luksemburg

rizky
Hand over
Hasil Portugal vs Luksemburg : Cristiano Ronaldo Hattrick, Seleccao das Quinas Menang 5-0, Rabu (13 Oktober 2021)
MATATELINGA. Laga matchday keenam Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa sudah usai dipertandingkan. Laga itu mempertemukan Portugal vs Luksemburg. Hasilnya pun fantastis Portugal menang 5-0 atas Luksemburg.



Lewat hattrick yang dicetak pada menit 8, 13 dan 87, Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Portugal. Sementara itu, dua gol Portugal lain dilesakkan Bruno Fernandes pada menit 17 dan Joao Palhinha (69’).


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Baca Juga:Kualifikasi Piala Dunia 2022 : Timnas Inggris Ditahan Hungaria 1-1

Diunggulkan untuk meraih kemenangan, Portugal pun langsung tancap gas dan mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali umpan terobosan pun dilakukan skuad Portugal untuk unggul di babak pertama.


Cristiano Ronaldo


Portugal mendapat tendangan penalti di menit ke-8 setelah pemain belakang Luksemburg melakukan pelanggaran terhadap Bernardo Silva di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo pun sukses melakukan tugasnya yang membuat Portugal unggul 1-0.


Setelah tertinggal, Luksemburg bermain keras yang kerap berujung pelanggaran. Portugal pun kembali mendapat tendangan penalti pada menit ke-13. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0.



Tak Berselang lama, Portugal kembali mencetak gol pada menit ke-17. Kali ini Bruno Fernandes mencatatkan namanya di papan skor setelah mengeksekusi umpan yang diberikan Bernardo Silva. Skor sementara menjadi 3-0 untuk Portugal.


Lima belas menit menjelang babak pertama berakhir, Luksemburg mampu meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun, tidak ada lagi gol yang tercipta di babak pertama. Portugal pun unggul sementara 3-0. Seperti dikutip dari okezone.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaKualifikasi Piala Dunia 2022MatatelingaPortugal Menang 5-0 atas Luksemburgsepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.