Bola

Juventus Sukses Kalahkan Sampdoria dengan Skor 4-1

rizky
Hand over
Hasil Laga Juventus Sukses Kalahkan Sampdoria, Rabu (19/01/2022)
MATATELINGA - Laga partai babak 16 besar Coppa Italia 2021/2022 baru saja usai dipertandingkan. Laga itu digelar di Allianz Stadium, Rabu (19/1/2022) dini hari Wib. Juventus sukses mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-1.



Juventus berhak melangkah ke babak perempat final untuk bertemu pemenang laga 16 besar lainnya yang mempertemukan Sassuolo kontra Cagliari. Hal itu dikarenakan berkat hasil ini.


Gol gol yang tersaji dalam pertandngan tersebut meliputi empat gol kemenangan Juventus masing-masing diciptakan oleh Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata. Sementara itu, Sampdoria sempat memperkecil ketinggalan lewat aksi Andrea Conti.


Baca Juga:AC Milan Secara Dramatis Dipaksa Menyerah dengan Skor 1-2 Kala Menjamu Spezia

Jalannya Pertandingan


Juventus mencoba langsung tampil agresif sejak menit awal. Sayang, peluang yang didapat Cuadrado pada menit ke-15 masih bisa dimentahkan kiper Wladimiro Falcone.



Juventus akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-25 lewat tendangan bebas rendah nan keras yang dilepas Cuadrado dari tepi kotak penalti.


Kurang dari dua menit kemudian, Alvaro Morata sempat mencetak gol. Namun, VAR menganulir gol ini karena sebelumnya Mattia De Sciglio dianggap lebih dahulu melakukan pelanggaran. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaJuventus Sukses Kalahkan Sampdoria dengan Skor 4-1Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.