Bola

Ini Hasil Pertandingan Bremer SV vs Bayern Munich

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Panzenberg- Hasilnya, Bayern Munich menang 12-0 saat bertemu klub kasta kelima Liga Jerman, Bremer SV, dalam laga yang dilangsungkan di Stadion am Panzenberg, Kamis (26/8/2021) dini hari WIB.



Keunggulan telak dibuat Bayern Munich sejak babak pertama, yang mana mereka unggul 5-0. Penyerang Bayern Munich, Eric Maxim Choupo-Moting menjadi bintang pada babak pertama. Ia mencetak tiga gol dalam 35 menit pertandingan di babak pertama


Sementara itu, dua gol lainnya tercipta dari satu gol bunuh diri Jan Luca-Warm dan satu gol dari winger Die Roten -julukan Bayern Munich, Jamal Musiala. Kemudian di babak kedua, anak asuh Julian Nagelsmann tak mau mengendurkan serangan.


Hasilnya, saat pertandingan baru berjalan lima menit di babak kedua, Bayern Munich mencetak dua gol. Mark Tillman, yang baru masuk menggantikan Thomas Muller mencetak satu gol, sedangkan gol lainnya diciptakan Jamal Musiala pada menit ke-48.


Baca Juga:Young Boys dan Benfica Lolos kualifikasi Liga Champions 2021-2022

Bayern Munich makin menggila setelah memasukkan beberapa pemain mudanya untuk menambah daya gedor. Hasilnya, lima gol lagi berhasil diciptakan pasukan Julian Nagelsmann.


Sebanyak lima gol tersebut berhasil tercipta di paruh akhir babak kedua. Choupo-Moting berhasil mencatatkan namanya kembali di papan skor, sementara empat gol lagi masing-masing diciptakan Leroy Sane, Mickael Cuisance, Bouna Sarr dan Corentin Tolisso.


Dengan begitu, Bayern Munich menang telak dengan skor 12-0 atas Bremer SV. Alhasil, mereka berhak lolos ke putaran selanjutnya DFB Pokal 2021-2022.

Penulis
: mtc/Okz
Editor
: Amrizal
Tag:Bremer SV vs Bayern MunichligaLiga ItalaLiga Spanyol. liga InggrisLiga Spanyol liga Inggrisberita terkinisepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.