Bola

Barcelona Perlu Waspada, Laga dengan Sociedad

Administrator
Hand Over

MATATELINGA, Barcelona- Barcelona perlu meningkatkan kewaspadaan mengingat Sociedad punya rekor tandang yang bagus di La Liga musim lalu. Klub berjuluk La Real itu berhasil merebut 29 poin dari 19 pertandingan tandang mereka.



Barcelona akan membuat awal yang sempurna saat menjalani laga perdana kompetisi Liga Spanyol 2021/2022 melawan Real Sociedad di Camp Nou, Senin (16/8/2021) dini hari WIB. Penggemar tentunya akan melihat seberapa besar pengaruh kepergian Lionel Messi untuk skuat Ronald Koeman.


Sekadar informasi, Messi telah berpamitan dengan rekan setim dan Barcelona setelah ia tidak mencapai kesepakatan dengan klub untuk bertahan di Camp Nou. La Pulga lantas terbang ke Prancis untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Paris Saint Germain (PSG).


Baca Juga:Laga Perdana Liga Inggris 2021-2022, Brentford Permalukan Arsenal
Barcelona tidak bisa terus meratapi kepergian Messi ke PSG. Sekarang yang dipikirkan adalah bersiap menyambut bergulirnya musim baru sekaligus mengincar gelar ke-27 di kompetisi domestik.


Lawan yang dihadapi Barcelona saat ini bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Sebab Sociedad dihuni beberapa pemain berbakat yang bisa merepotkan barisan pertahanan tuan rumah.


Melihat catatan laga pramusim yang dijalani, Barcelona telah mencatat empat kemenangan dalam lima pertandingan, termasuk mengalahkan raksasa Serie A, Juventus dengan skor 3-0 pada laga bertajuk Trofi Joan Gamper akhir pekan lalu. Mengacu pada rekor pertemuan, Barcelona memenangkan 29 pertandingan dalam 43 pertandingan.


Pada pertemuan terakhir Barcelona menang 6-1 melawan Sociedad. Kendati begitu, Barcelona tetap mewaspadai kedatangan pasukan Imanol Alguacil.

Editor
: Amrizal
Sumber
: sindo
Tag:Liga SpanyolSociedad VS Barcelonamatatelinga.commatatelinga comTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.