Bola

Barcelona Harus Telan Kekalahan 0-2 Kala Menjamu Villarreal

rizky
Hand over
Hasil Laga Barcelona Harus Telan Kekalahan 0-2 Kala Menjamu Villarreal, Senin (23/05/2022)
MATATELINGA - Laga La Liga 2021/2022 jornada terakhir yang digelar di Camp Nou, Senin (23/05/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Laga tersebut mempertemukan Barcelona yang harus menelan kekalahan 0-2 kala menjamu Villarreal.



Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, di markas Barcelona dua gol kemenangan Villarreal tercipta masing-masing dicetak oleh Alfonso Pedraza di babak pertama dan Moi Gomez di babak kedua.


Dari hasil laga ini, Barcelona finis di peringkat dua klasemen. Sementara, Villarreal pun sukses mengamankan satu tiket menuju UEFA Europa Conference League musim depan.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Sassuolo Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dihajar AC Milan Tanpa Balas

Bermain di kandang sendiri, Barcelona mencoba bermain agresif sejak menit pertama. Namun, sejumlah peluang yang didapat gagal dimanfaatkan menjadi gol.


Alih-alih memimpin, Barcelona justru harus lebih dahulu tertinggal setelah Pedraza mencetak gol pada menit ke-41 meneruskan assist Dani Parejo.



Ferran Torres hampir membawa Barcelona menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Sayang, peluangnya masih bisa digagalkan Geronimo Rulli. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Barcelona Harus Telan Kekalahan 0-2 Kala Menjamu VillarrealBolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.