Bola

Barcelona Bersusah Payah Menundukkan Villarreal Dengan Skor 3-1

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Villarreal vs Barcelona, Minggu (28/11/2021)
MATATELINGA - Laga pekan ke-15 Liga Spanyol atau La Liga 2021/22, Minggu (28/11/2021) baru saja usai dipertandingkan. Dalam laga tersebut Barcelona bersusah payah menundukkan Villarreal dan akhir nya menang dengan skor 3-1.



Villarreal bertahan dengan baik, skor 0-0 bertahan di babak pertama. Walaupun Bermain tandang, Barca lebih aktif mengambil inisiatif serangan.


Gol - gol tercipta di babak kedua. Villarreal mencetak satu gol melalui Samuel Chukwueze (76'). Sedangkan Barcelona dengan tiga gol lewat Frenkie de Jong (48'), Memphis Depay (88'), dan Philippe Coutinho (90+4'),


Hasil ini penting bagi Barca untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara sekaligus menandai kemenangan kedua Xavi di La Liga.


Baca Juga:Inter Milan Petik Poin Penuh Ketika Hadapi Venezia Nerazzurri Dengan Skor 2-0

Jalannya Pertandingan


Babak pertama


Pertandingan baru dimulai dan Barcelona sudah membuat kejutan. Menit ke-5, endangan sudut Depay disambut sundulan keras Azzalzouli, tapi masih ada Rulli yang membuat penyelamatan gemilang.


Barca terus menggempur di awal laga dan mendapatkan dua peluang beruntun di menit ke-8 dan ke-10. Sepakan Depay melebar tipis, Gavi pun demikian. Skor 0-0 cukup mengejutkan.


Menit ke-20, Depay mendapatkan peluang terbaiknya. Dia menerima umpan De Jong dan tinggal berhadapan dengan kiper lawan, sayangnya tembakan Depay melebar jauh.



Hingga menit ke-30, Villarreal tidak benar-benar melawan Barca. Ada beberapa serangan balik, tapi final pass Villarreal buruk. Padahal pertahanan Barca tampak kelimpungan.


Menit ke-39, Villarreal mendapatkan peluang terbuka di kotak penalti. Sayangnya sentuhan kontrol Danjuma buruk, bola lepas dari kakinya.


Tidak ada gol hingga akhir 45 menit pertama. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Barcelona Bersusah Payah Menundukkan Villarreal Dengan Skor 3-1BolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.