Bola

Athletic Bilbao Sukses Kalahkan Barcelona dengan Skor Ketat 3-2

rizky
Hand over
Hasil Laga Athletic Bilbao Sukses Kalahkan Barcelona, Jum'at (21/01/2022)
MATATELINGA - Laga partai babak 16 besar Copa del Rey 2021/2022 yang digelar di San Mames Barria, Jum'at (21/01/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Athletic Bilbao sukses mengalahkan Barcelona dengan skor ketat 3-2 lewat extra time.



Muniain pun menjadi pahlawan kemenangan Athletic Bilbao di masa extra time berkat gol yang ia ciptakan lewat eksekusi penalti. Bilbao pun sukses menyingkirkan sang juara bertahan sekaligus berhak melaju ke babak perempat final.


Gol gol pun tersaji dalam laga ini, saling Kejar-mengejar gol pun terjadi pada laga ini. Dua gol tuan rumah lewat aksi Iker Muniain dan Inigo Martinez berhasil disamakan Ferran Torres dan Pedri.


Baca Juga:Liverpool Raih Kemanangan Pasca Tundukkan Arsenal dengan Skor 2-0

Jalannya Pertandingan


Laga baru berjalan dua menit, Athletic Bilbao sudah berhasil membuka keunggulan lewat tembakan melengkung yang dilepaskan Muniain ke tiang jauh tanpa bisa dijangkau Marc-Andre ter Stegen.



Kebobolan gol cepat tak membuat Barcelona panik. Gerard Pique cs mencoba sabar membangun serangan, dan hasilnya pun didapat pada menit ke-20.


Gol penyama kedudukan Barcelona ini dicetak oleh Ferran Torres. Bintang anyar Blaugrana itu melepas tembakan melengkung untuk memperdaya Julen Agirrezabala. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Athletic Bilbao Sukses Kalahkan Barcelona dengan Skor Ketat 3-2BolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.