Bola

AS Roma Sukses Menumbangkan Torino Dengan Skor Akhir 1-0

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan AS Roma vs Torino, Senin (29/11/2021)
MATATELINGA - Laga pekan ke-14 Serie A 2021-2022 di Stadio Olimpico, Senin (29/11/2021) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. AS Roma sukses menumbangkan Torino dengan skor akhir 1-0.



Torino memang bermain sebagai tamu namun mendominasi penguasaan bola ketimbang Roma. Pertandingan itu pun berlangsung dengan cukup alot.


Kedua tim memang menciptakan beberapa peluang. Namun satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh Tammy Abraham.


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Baca Juga:Barcelona Bersusah Payah Menundukkan Villarreal Dengan Skor 3-1

AS Roma langsung mengancam begitu laga berjalan tiga menit. Ibanez melepas tembakan dari sisi kiri kotak penalti dari situasi set piece. Namun bola masih melambung tinggi.


Dua menit kemudian Torino balik mengancam. Dennis Praet melepas tembakan dari dalam kotak penalti, usai mendapat umpan dari Brekalo. Tapi bola masih bisa diblok pertahanan Roma.


Menit ke-10, Praet kembali mengancam Roma, usai mendapat umpan dari Brekalo. Namun bola hasil sepakannya yang mengarah ke pojok kiri gawang bisa dimentahkan. Pemain yang sama kembali mengancam 10 menit berselang, kali ini melalui tandukannya, usai mendapat umpan dari Singo. Tapi bola masih bisa diselamatkan Patricio.



Torino kemudian beberapa kali menghadirkan ancaman lagi. Namun justru Roma yang bisa mencetak gol pada menit ke-32. Tammy Abraham memanfaatkan umpan terobosan Mkhitaryan dan menendang bola ke pojok kanan bawah gawang Torino. 1-0.


Sejumlah peluang kemudian tercipta dari kedua kubu. Namun baik Roma dan Torinio sama-sama tak bisa mencetak gol lagi di sisa laga babak pertama.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AS Roma Sukses Menumbangkan Torino Dengan Skor Akhir 1-0BolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.