Bola

AC Milan dan Inter Milan Berakhir Dengan Kedudukan Imbang 1-1

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan AC Milan vs Inter Milan, Senin (8/11/2021)
MATATELINGA,San Siro-Laga pekan ke-12 Serie A 2021/2022 baru saja usai dipertandingkan. Berlangsung di San Siro pada Senin (8/11/2021) dini hari laga itu mempertemukan AC Milan dan Inter Milan. Partai seru ini berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.




Pertandingan sudah berlangsung sengit sejak awal setelah Hakan Calhanoglu dijegal oleh Franck Kessie pada menit kedelapan, wasit menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada Inter Milan.


Baca Juga:Bertandang Ke Markas Celta Vigo Barcelona Ditahan Imbang Dengan Skor 3-3

Calhanoglu sendiri yang mengeksekusi penalti tersebut dan menghasilkan gol buat Inter. Pemain berkebangsaan Turki itu mengarahkan tembakannya ke tengah gawang dan membuat kiper Milan, Ciprian Tatarusanu, terkecoh. 1-0 buat Inter.


Milan berhasil membalas tujuh menit berselang. Berawal dari tendangan bebas Sandro Tonali, bola dikirim ke kotak penalti Inter dan berusaha disambut Fikayo Tomori. Bola mengenai Stefan de Vrij sebelum masuk ke gawang dan mengubah skor jadi imbang 1-1.



Penalti lagi! Wasit kembali memberikan hadiah penalti kepada Inter Milan pada menit ke-25, tepat setelah Fode Ballo-Toure melanggar Matteo Darmian. Namun kali ini, gol urung tercipta karena sepakan Lautaro Martinez bisa dihentikan Tatarusanu.


Beberapa peluang emas tercipta di babak pertama, namun tak satupun yang bisa menghasilkan gol. Wasit mengakhiri babak pertama dengan kedudukan imbang 1-1.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AC Milan dan Inter Milan Berakhir Dengan Kedudukan Imbang 1-1AC Milan dan Inter Milan Berakhir Dengan Kedudukan Imbang 1 1BolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.