Berita Sumut

Warga Sudah Tidak Bermasker Lagi,Pemerintah Terus Pacu Pelaksanaan Vaksin

Administrator
Dieks/Matateling.com
warga tanpa masker dan pemberian vaksin covid 19

MATATELINGA,Asahan-Meskipun saat ini Pemerintah Kabupaten Asahan masih tetap memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, namun warga masyarakat sudah tidak lagi mentaati protokol kesehatan.

Warga masyarakat sudah juga banyak yang tidak memakai masker, dan hal ini dapat memicu terjadinya penyebaran covid 19 kembali di bumi Rambate Rata Raya, sementara Pemerintah Kabupaten Asahan hingga kini terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat dalam upaya mengantisipasi lonjakan covid 19 susulan.

Pantauan matatelinga.com di seputaran Kota Kisaran, sudah banyak warga masyarakat di Kota Kisaran yang tidak lagi menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Sementara dalam protokol kesehatan sangat diwajibkan setiap warga masyarakat untuk menggunakan masker dengan tepat dan benar serta diikuti perilaku memakai masker yang benar untuk mencegah paparan covid 19 susulan.

Penulis
: Dieks
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniIndexmatatelinga.commatatelinga comSumut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.