Berita Sumut

Terus Perkokoh Sinergi, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Massal di Nias Barat

rizky
amrizal/matatelinga.com
Terus Perkokoh Sinergi, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Massal di Nias Barat, Kamis (11/11/2021)
MATATELINGA. Nias Barat - Bertempat di lapangan Kec Sirimbu Kabupaten Nias Barat, Nias Barat gelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19. Atas kegiatan tersebut, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, S.I.P., M.M bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak., M.Si meninjau kegiatan tersebut secara langsung, pada Kamis (11/11/2021).



Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, S.I.P., M.M mengatakan, kedatangan saya bersama Kapoldasu ke Pulau Nias khususnya Kabupaten Nias Barat untuk memastikan bahwa program vaksinasi Nasional telah dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran ke seluruh masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih kita rasakan bersama dampaknya,” Ucap Pangdam.


Baca Juga:Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut Singgahi Polsek dan koramil Sirombu Nias Barat

"Saya mengajak masyarakat termasuk pelajar khususnya di Kabupaten Nias Barat, mari ambil bagian mendukung program pemerintah menekan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi dan menerapkan prokes, karena dengan demikian dapat membantu membangkitkan kembali perekonomian di negara kita," pungkas Pangdam.



Kegiatan dilaksanakan dengan Tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Turut mendampingi Pangdam I/BB Danrem 023/KS, beberapa PJU Kodam I/BB dan PJU Poldasu.

Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaNias BaratPangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Massal di Nias BaratTerkiniVaksinasi massal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.