Berita Sumut

Terus Kepahkan Sayap, PWI Sumut Dibawah Nahkoda Farianda Putra Sinik Kembali Gelar Lomba Baca Puisi dan Karya Tulis

rizky
Mtc/ist
Panitia Lomba Baca Puisi dan Karya Tulis PWI Sumut Matangkan Persiapan Acara, Kamis (18/08/2022)
MATATELINGA. Medan - Berlangsung di kantor PWI Sumut, Kamis (18/08/2022). Panitia lomba baca puisi/parade baca puisi serta lomba karya tulis yang akan digelar Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Utara (PWI Sumut) kembali melakukan rapat guna mematangkan persiapan lomba. disepakati dalam rapat, acara akan berlangsung Sabtu 27 Agustus 2022 bertempat di aula kantor PWI Sumut Jl Adinegoro Medan.



Dalam rapat yang dipimpin Idrus Pasaribu selaku seksi Seni Budaya dan Pariwisata PWI Sumut yang juga sebagai Ketua Panitia perlombaan berharap seluruh unsur Forkopimda Sumut dan Forkopimda Kota Medan supaya dapat mendukung acara demi suksesnya kegiatan. Karena berbagai lomba dan kegiatan yang akan digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77.


"Selain itu juga kegiatan dirangkai memperingati hari ulang tahun (haul) ke-100 tahun Chairil Anwar selaku sastrawan dan juga pahlawan nasional," sebut Idrus Pasaribu.


Baca Juga:Musa Rajekshah Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-77 RI

Lebih jelaanya ditanbahkan Idris, lomba karya tulis dikhususkan bagi insan pers anggota dan pengurus PWI Sumut dengan mengambil tema, "77 tahun Indonesia Merdeka apa yang telah dicapai." Peserta bebas menentukan judul maupun sudut pandang (angel) dari tulisan, baik dari sudut pandang ekonomi, politik maupun sosial budaya" kata Idris.


Bukti karya tulis yang diterbitkan di media cetak masing-masing dikirimkan ke Sekretariat Panitia di Gedung PWI Sumut Parada Harahap Jalan Adi Negoro no 4 Medan, paling lambat tanggal 20 Agustus 2022 .



Tulisan yang diposting di media daring harus diprint out serta link dikirim ke WA Seksi Acara Evalisa Siregar di nomor 0813-7098-2299.


Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:Ketua PWI Sumut Farianda Putra SinikMatatelingaPWI SumutPWI Sumut Dibawah Nahkoda Farianda Putra Sinik Kembali Gelar Lomba Baca Puisi dan Karya TulisTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.