Berita Sumut

Sok Paten, Genggam Shabu Di Pinggir Jalan,

Administrator
Matatelinga.com
AP alias Ardi yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu bersama barang bukti saat b
MATATELINGA, Tebingtingi: Seorang pria Buruh harian Lepas (BHL) yang merasa sok paten harus meringkuk di balik jeruji besi sel tahanan satres narkoba Mapolres Tebingtinggi, karena ketangkap Polisi saat sedang menggenggam narkotika jenis shabu di pinggir jalan umum.



Dialah AP alias Ardi (27), seorang pria tamatan SMK warga jalan Bukit Tempurung Lingkungan I Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, yang berhasil di tangkap personil satres Narkoba Mapolres Tebingtinggi pada Rabu sore (12/10/2022) sekira pukul 17.30 wib kemarin di pinggir jalan Bukit Kubu Lingkungan I Kelurahan rantau laban Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.


BACA JUGA:


Dari tangannya, personil satres narkoba berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus plastik transparan yang didalamnya berisi serbuk kristal warna putih diduga narkotika jenis shabu yang mana setelah dilakukan penimbangan dengan berat kotor (brutto) 1,31 Gram dan berat bersih (netto) 1 Gram dan 1 buah kotak rokok magnum warna hitam.



Kasatres Narkoba mapolres Tebingtinggi, AKP. Happy Margowati Suyono, SIK melalui Kasi Humas, AKP. Agus Arianto dalam siaran Persnya, Jum’at siang (14/10) membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang pria berinisial AP alias Ardi, yang kini harus mendekam di balik jerujii besi sel tahanan satres Narkoba mapolres Tebingtinggi.


Penulis
: Agus
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.