Berita Sumut

Selidiki Kelangkaan BBM, Polda Sumut Undang Pertamina

Faeza
Amrizal/Matatelinga.com
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra simanjuntak
MATATELINGA, Medan: Polda Sumatera Utara menyelidiki kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) yang terjadi di Kota Medan dan wilayah sekitarnya. Polda Sumut mengundang Pertamina untuk menanyakan hal tersebut.



Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra meminta anggotanya, mengatakan pihaknua kini telah menindak lanjuti laporan masyarakat dan telah mengundang kepala pemasaran pertamina Sumbagut

“Nanti kita dengar hasilnya, apa penyebabnya dan apa alasan pengurangan jumlah kuota BBM di Sumut,”ujar Panca, Jumat, (15/10/2021).


Namun sejauh ini kata Kapolda, kelangkaan terjadi karenanya berkurangnya pasokan minyak ke SPBU.

“Dari hasil penyelidikan kita di lapangan terjadi pengurangan distriusi BBM dari pertamina ke SPBU,”ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra.



Panca juga mengultimatum, untuk tidak mengambil keuntungan. Apalagi bila terbukti ada permainanan belakangnya. Dia akan segan menindak tegas.


“Tidak ada ampun bagi yang mencoba mengambil keuntunga di tengah kondisi. Saya akan tindak tegas supaya, berjalan dengan lancer, khususnya kegiatan perekonomian dan kegiatan masyarakat,’’ujarnya


Penulis
: Ism
Editor
: Ism
Tag:TerkiniIndexkapoldasukelangkaan bbmMatatrlinga.comMatatrlinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.