Berita Sumut

PON XX Papua, Ketua Asprov PSSI Sumut Lepas Atlet Sepak Bola Sumut, Kodrat Shah : Untuk Raih Prestasi, Tim Harus Kompak

rizky
Mtc/ist
Ketua Asprov PSSI Sumut Lepas Atlet Sepak Bola Sumut ke PON XX Papua
MATATELINGA. Medan - Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Sumut Kodrat Shah berpesan, agar atlet sepak bola PSSI Sumut yang akan diterjunkan ke PON Papua kompak, lakukan fungsi dan tugas masing-masing jangan merasa hebat, karena ini adalah kerja tim. Sehingga nanti bisa meraih kemenangan.



Demikian disampaikan Ketua Asprov PSSI Sumut Kodrat Shah, saat ramah tamah dan silaturrahmi dan pemberian Tali asih pada Tim Sepakbola Sumut ke PON XX Papua, di Medan, Rabu (15/09/2021).


Menurutnya, kerja tim dan kekompakan sangat diperlukan untuk mencapai prestasi, atlet diharapkan agar sungguh-sungguh berkuang dan hilangkan ego sektoral demi membawa nama baik provinsi sumatera utara yang kita cintai ini, ucapnya.


Baca Juga:Percepat Penanggulangan Karhutla, Kapolri Launching ASAP Digital Nasional

Tim harus bersatu dan tahu posisi masing-masing sesuai tufoksinya,sehingga kerjasama yang apik dilapamgan dapat menghasilkan kemenangan.


"yang lebih penting lagi kerjasama dengan baik, jangan mikir macama-macam, karena kalian ini membawa marwah sumatera utara. semua harus sungguh-sungguh, jaga stamina, serius dan harus bekerjasama jangan merasa ada kelebihan, semua harus satu untuk kemenangan yang sama-sama kita harapkan, pungkasnya.



Turut Hadir dalam acara tersebut, Manager Tim Sepakbola PON, Prof Mhd Fidel Ganis Siregar, Sekret Asprov PSSI Sumut Fityan Hamdy, Julius Raja , Humas Rianto Ahgly, Pelatih Coly Misrun.


Pelatih Tim Sepakbola Sumut PON XX Papua,Coly Misrun mengatakan, persiapan Tim sudah maksimal,baik persiaoan Fisik dan Mental, serta telah melakukan TC serta latih tanding dengan Tim Sepakbola Profesional. " Hari ini kita akan melakukan latihan fisik terakhir sblm berangkat ke Papua, di kawasan Siosar Tanah Karo", ujarnya.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Rizky
Tag:Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Sumut Kodrat ShahLepas Atlet Sepak Bola Sumut ke PON PapuaMatatelingaPON XX PapuaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.